PESERTA donor tes kesehatan sebelum melakukan donor, Rabu malam (7/6) kemarin di halaman parkir Rumah Makan Djago Jowo. SATELITPOST/INDRI

PURWOKERTO,  SATELITPOST– Rumah Makan Djago Jowo menggelar acara donor darah di halaman parkir rumah makan, Rabu (7/6) kemarin malam. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan orang yang berasal dari kalangan masyarakat umum, termasuk pelanggan Djago Jowo yang semula berniat untuk makan.

Slamet Sutrisno, Supervisor Djago Jowo mengatakan acara ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility dari Djago Jowo. Sehingga pihaknya bekerjasama dengan PMI Banyumas bergerak untuk mengakomodir orang-orang yang mau membantu sesama manusia.

“Kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap sesama.  Kami tidak ingin semata-mata mengejar profit saja.  Melainkan bersama-sama peserta donor untuk bisa beribadah dan bermanfaat bagi orang lain, ” kata dia.

Menurutnya,  kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadan sejak Djago Jowo berdiri. Dan untuk tahun ini merupakan kali kedua setelah tahun sebelumnya juga diselenggarakan. “Harapannya,  bisa dihelat kembali untuk tahun-tahun berikitnya,”ujarnya  (ind)

Komentar

komentar