Luis Milla

PHNOM PENH, SATELITPOST-Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memuji penampilan timnya saat menghadapi Kamboja, Kamis (8/6). Milla menyebut anak asuhnya bermain baik dalam laga tersebut dan hal tersebut sangat sesuai dengan harapannya.

Pelatih asal Spanyol itu berharap kemenangan menghadapi Kamboja itu jadi modal kepercayaan diri anak asuhnya. “Tim main bagus, serta oke sesuai harapan,” kata Luis Milla usai pertandingan kontra Kamboja seperti diberitakan Tribunnews.

“Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain,” ujarnya. Puas dengan kemenangan kontra Kamboja, eks pemain Real Madrid dan Barcelona pun mengincar kemenangan berikutnya.

Milla ingin agar anak asuhnya bisa memetik kemenangan juga saat menghadapi Puerto Riko, Selasa (13/6). “Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat, selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Riko,” katanya.

Timnas Indonesua U-22 memetik kemenangan menghadapi Kamboja, Kamis (8/6) malam WIB. Febri Hariyadi dkk memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Satu gol Timnas Indonesia disumbangkan oleh Irfan Bachdim saat laga memasuki menit ke-24. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Gian Zola saat laga tersebut sudah akan berakhir. (lil)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY