PURWOKERTO, SATELITPOST-Pelatih Kepala Persibas, Nazal Mustofa mengaku, akan melakukan sedikit perombakan dalam tubuh skuat asuhannya. Hal itu diperlukannya untuk menghadapi putaran kedua nanti.

Perombakan tersebut kata dia, kemungkinan besar dilakukan dengan penambahan pemain untuk memperkuat beberapa lini. Nazal pun membenarkan fakta, bahwa Persibas masih perlu menambah pemain. Sebab, sejauh ini, beberapa posisi memang belum dapat dikatakan ideal dan sesuai keinginan.  “Kemungkinan akan ada tambal sulam pemain,” ujar dia.

Berkaitan dengan penambahan ini, Nazal mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain. Antara lain, untuk posisi penyerang, pemain tengah, dan pemain bertahan. Meski begitu, ia mengaku belum dapat memastikan siapa saja yang bakal direkrut.

Ia juga mengakui, sejauh ini Persibas fokus ke sektor permainan dahulu. Yakni, menyelesaikan jatah pertandingan yang masih harus mereka jalankan.

Selain wacana merangkul pemain baru, Nazal juga mengakui adanya kemungkinan pemain yang meninggalkan Persibas. Meski demikian, ia pun mengaku belum dapat menyebut nama-nama pemain yang akan hengkang.

Sementara itu, pelatih Kiper Persibas Banyumas, Anjar Yulianto menegaskan, jajaranya saat ini hanya ingin mencapai target. Yakni, melaju ke babak lanjutan kompetisi ini.

Ia menilai potensi tersebut terbuka cukup lebar. Meski demikian, Persibas harus tetap berhati-hati. Sebab, Grup 3 Liga 2 tahun ini kerap memunculkan pertandingan yang mengejutkan. Sebut saja, Persip Pekalongan yang dibantai Persibas Banyumas dalam laga perdana, kemudian Persijap Jepara yang juga kalah di kandang oleh Persibangga Purbalingga. (pan)

Komentar

komentar