KARYAWATI memamerkan koleksi DS fashion yang tersedia di Karita Muslim Square, Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Senin (12/6). SATELITPOST/ INDRI YUNITA

PURWOKERTO,  SATELITPOST– Anda yang tengah berburu hijab branded dengan harga miring untuk hari raya Lebaran?  Karita Moeslim Square Purwokerto jawabannya. Pasalnya,  sebagai pusat hijab, busana muslim maupun muslimah,  perlengkapan salat terlengkap di kota Purwokerto, Karita Purwokerto tengah menghelat berbagai promo di bulan Ramadan ini.

Kusyanti,  Asisten Manajer Karita Purwokerto,  mengatakan di bulan Ramadan ini,  ada promo khusus untuk hijab pasmina. Yakni buy one get 1 free. Jadi beli satu pasmina dapat satu pasmina secara cuma-cuma alias gratis.

“Pasmina koleksi kami sangat variatif untuk warna dan coraknya.  Bahannya juga adem sehingga nyaman dipakai. Seperti rawis, katun produk tertentu. Begitu juga harganya,  mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribuan, ” kata dia.

Promo lainnya, buy Dyah Suminar (DS) Fashion get free pasmin. Anda yang membeli gamis maupun tunik, baju muslimah inovasi, berkesempatan mendapatkan satu pieces hijab pasmina brandes. “Promo ini berlaku mulai tanggal 12 Juni sampai 24 Juni 2017,” ujarnya.

Selain dimanjakan dengan beragam produk fashion dan hijab dari  (DS)  Series beserta promonya.  Anda yang berbelanja dengan minimal harga Rp 300 ribu,  akan mendapatkan souvenir kurma yang berlaku mulai  tanggal 12  sampai 14 Juni 2017 mulai pukul 09.00-12.00 WIB. “Namun tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada,” katanya.

Nah,  Anda yang tak ingin melewatkan kesempatan ini,  segera meluncur saja ke Karita Moeslim Square yang beralamat di Jalan HR Bunyamin nomor 39 Bancarkembar,  Purwokerto Utara. Buka setiap hari, selama bulan Ramadan buka mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. (ind)

Komentar

komentar

BAGIKAN