Punya Kreativitas

Di usia muda, masa dimana hidup bergelimang kesempatan emas. Banyak waktu yang tersedia, energi yang membara, kreativitas tiada batas. Apalagi didukung dengan adanya era digital, dimana hampir setiap aktivitas kita sudah diperbantukan oleh internet.

Masa muda, juga merupakan sebuah fase di mana kita harus membangun dan mengembangkan potensi di dalam diri untuk hidup yang baik. Pun dari sisi finansial. Tidak dapat dipungkiri, memiliki finansial yang baik akan membuat hidup kita lebih baik.

“Anak muda yang ingin mempunyai penghasilan sendiri dan terbatas modal harus punya kreativitas. Mampu memilih usaha yang tepat,” kata seorang pelaku bisnis Paytren, Andrea Ozzi Wardoyo.

Oleh sebab itu,  ia memilih bisnis Paytren. Paytren sendiri adalah aplikasi yang dapat di download di handpone untuk melakukan transaksi seperti pembelian pulsa dan lain sebagainya. Dengan menjalankan bisnis ini, penghasilan pelaku diperoleh dari profit yang dihasilkan dari selisih harga jual dan kulakan.

Menariknya, paytren tidak hanya dapat dijadikan untuk mencari penghasilan semata, melalui aplikasi ini ,membuka peluang yang sangat lebar bagi  Ozzi untuk bisa bersedekah kepada orang lain.

“Asal ada kemauan untuk menjalankan dan membantu sesama.  Misalnya dengan bersedekah. Sedekahnya lewat cashback dari transaksinya,” ujarnya. (Ind)

Komentar

komentar

BAGIKAN