JAJARAN Pimpinan Aston Imperium Purwokerto beserta Wabup Banyumas foto bersama setelah memotong tumpeng di Kamandaka Ballroom lantai 2 hotel tersebut, Rabu (3/5). SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST – Aston Imperium Purwokerto  menghelat hari jadinya  yang ke 5 di Kamandaka Ballroom lantai 2 pada Rabu (3/5) kemarin. Dalam helatan tersebut, 500 tamu undangan yang hadir disuguhi sajian khas Banyumas yang di kolaborasikan dengan makanan internasional.

Helatan tersebut begitu semarak dengan berbagai sajian pertunjukan daerah Banyumas seperti Kentongan dan tarian Banyumas selama acara dinner. Setelah sebelumnya tamu dihibur dengan live music dari godres. Acara pun dimeriahkan oleh Dion Idol.

Yuda Wijaya, Managing Of Director mengatakan kehadiran hotel Aston Di Purwokerto sebagai pelopor Hotel berbintang, membuat investasi lain seperti pengusaha juga ikut membangun beberapa hotel di Purwokerto. Ia berharap untuk kedepannya Aston Imperium Purwokerto  memiliki competitor bintang 4 atau 5 yang berstandar International.

“Saya cukup bangga karena dari awal berdiri Aston Imperium Purwokerto memperoleh penghargaan dari Tripadvisior, Agoda, Traveloka dan booking.com, dan saya berharap Aston selalu bisa memberikan yang terbaik kepada tamu tamu Aston Imperium Purwokerto. Selain ini hanya ada 2 izin yang lengkap di Purwokerto  dan salah satunya adalah Aston Imperium Purwokerto,” kata dia.

dr Budhi Setiawan, Wakil Bupati Banyumas mengatakan selamat atas hari jadi Aston Imperium Purwokerto. Ia juga menyatakan harapannya agar Aston tetap berkibar dan menjadi hotel yang dapat memberikan pelayanan terbaik untuk menyambut investor yang datang ke Banyumas.

“Aston Imperium Purowkerto bisa memberikan best excelent service untuk calon investor di Banyumas yang notebene daerah potensial di Jawa bagian selatan,” ujar Budhi dalam sambutannya.

Untuk memperingati hari jadinya, Aston Imperium Purowkerto juga menggeber promo special. Promo ini terdiri dari promo menginap di kamar deluxe dengan harga Rp 555 ribu per room, berenang di mangli pool hanya dengan Rp 55 ribu per orang.

“Juga banjir diskon. Diskon makan siang 50 persen di Imperium Restaurant, diskon spa 50 persen, diskon 50 persen di A Bar Room KTV dan Premium Bottle, diskon 50 persen untuk setiap pembelian cake, dan lucky draw ( voucher high tea, swimming, sauna dan karaoke) bagi 5 orang pertama checkout pada periode promo.  Ini berlaku dari 5 April sampai dengan 5 Mei 2017,” kata Director Of Sales, Nely Shagara. (ind)

Komentar

komentar