Memang, mencari keuntungan tidak dapat dilepaskan dari aktivitas bisnis. Bahkan keuntungan atau laba adalah tujuan utama bagi pelaku bisnis. Karena dengan keuntungan yang didapat, pelaku bisnis bisa mengcover kebutuhan operasional usahanya.

Menariknya, seorang Dewi Ariani, tidak berpatok keuntungan material semata dalam menjalankan bisnisnya. Justru, keuntungan kesehatan yang menjadi prioritasnya. Sehingga, saat ini, ia membuka sebuah bisnis kuliner, bakso tepatnya. Dan ia, meracik sebuah bakso sehat tanpa pengawet dan bahan kimia lainnya.

“Jadi baksonya tanpa bahan pengawet dan bahan-bahan kimia lain. 100 persen daging sapi segar. Penyajiannya dicampur dengan tauge dan caism. Tauge berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan caisim sebagai asupan serat. Jadi, harapannya aman dan sehat untuk dikonsumsi,” kata dia.

Dewi ingin menyajikan makanan yang sehat, karena ia  miris melihat realitas di  Indonesia. Dimana banyak sekali makanan yang tidak aman untuk  dikonsumsi. Menurutnya, banyak makanan yang  dicampur dengan zat-zat kimia. Sehingga, ia ingin menciptakan suatu makanan yang sehat dan aman buat dikonsumsi. ” Dan kenapa bakso? Kareba bakso itu merakyat banget. Semua kalangan dan semua umur, suka bakso,” kata dia. (Ind)

Komentar

komentar

BAGIKAN