Joseph Karkam selaku perwakilan dari Semen Bima memberikan bantuan secara simbolis kepada takmir Masjid Al-Huda dan disaksikan Bupati Banyumas, Ir H Akhmad Husein, Selasa (30/5). ISTIMEWA

 

                SUMBANG, SATELITPOST – Dalam rangka Amaliah Ramadan 1438 H/2017 M, Pemda Banyumas mengajak beberapa instansi untuk melaksanakan Tarawih Keliling sekaligus memberikan donasi dan bantuan kepada Masjid di beberapa Desa. Salah satu instansi yang ikut berpartisipasi adalah Semen Bima yang rutin mengikuti program Amaliah Ramadan seperti tahun lalu.

Masjid Al-Huda di Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang adalah tujuan pertama Tarling dari rombongan Bupati Banyumas yang dilaksanakan pada hari Selasa (30/5), Joseph Karkam terlihat hadir bersama dengan rombongan staf dari Semen Bima.

Rangkaian acara diawali dengan buka bersama lalu dilanjutkan sholat tarawih bersama, setelah selesai Sholat Tarawih dilanjutkan dengan acara utama yang diawali dengan sambutan dari Kepala Desa.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein yang telah hadir di Masjid Al-Huda dan terimakasih juga kepada instansi -instansi yang ikut berpartisipasi dan memberikan donasi dalam Tarawih Keliling Amaliah Ramadan,” kata Kepala Desa Tambaksogra.

Dilanjutkan dengan serah terima bantuan oleh Joseph Karkam selaku perwakilan dari Semen Bima secara simbolis diberikan kepada takmir Masjid Al-Huda yang disaksikan oleh Bupati Banyumas.  Adapun beberapa masjid di Banyumas yang akan diberikan bantuan oleh Semen Bima bersama Pemda Banyumas dalam rangka Amaliah Ramadan yang akan berlangsung selama bulan puasa ini. (dil)

 

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY