PENGUNJUNG menikmati menu sarapan pagi program promo Breakfast Experience di Meotel Purwokerto by Dafam.SATELITPOST/CR

PURWOKERTO, SATELITPOST-Menikmati waktu santai, tak perlu jauh-jauh ke luar kota. Apalagi, jika Anda masih memiliki agenda yang padat. Bersantai sejenak bersama keluarga bisa dilakukan pada Minggu dan Senin. Kenapa pada hari itu? Karena Meotel Purwokerto by Dafam, menawarkan promo khusus “Ahay” atau Ahad dan Monday.

“Promo ini berlaku bagi siapa saja yang cek in di Minggu, maka bisa cek out Selasa pukul 15.00 WIB,” kata Public Relation Meotel Purwokerto by Dafam, Fajar Hidayat.

Promo ini makin menarik dengan beberapa keuntungannya.  Anda hanya akan dikenakan Rp 699 ribu untuk menginap tiga hari dua malam di kamar tipe smart room.

“Kalau harga normal per malamnya Rp 388 ribu, tapi dengan promo Ahay ini cuma Rp 699 ribu sudah menginap tiga hari dua malam,” ujar Fajar.

Selama menginap di Meotel Purwokerto by Dafam, tentunya pengunjung akan menikmati banyak fasilitas yang bisa didapatkan secara free.

“Itu sudah include akses wifi, swimming pool, fitness center, dan yang paling menguntungkan free antar jemput dari dan ke Stasiun Purwokerto,” katanya.

Promo ini kata Fajar, tak hanya soal reservasi room saja. Sebab, bagi Anda yang belum memiliki waktu untuk menginap di hotel bisa juga berkunjung ke Meotel Purwokerto by Dafam saat sarapan pagi dengan menikmati promo Breakfast Experience.

“Kami memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin merasakan sarapan pagi di hotel tanpa harus menginap,” ujar Fajar.

Breakfast ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 45 ribu, bisa makan sepuasnya. Itu juga sudah ditambah free fasilitas swimming pool.

“Bisa juga berenang dulu, setelah reservasi breakfast. Jadi makin enak, habis berenang langsung sarapan,” katanya.

Akan lebih seru lagi, jika Anda mengajak teman atau saudara untuk sarapan di Meotel Purwokerto by Dafam.

Breakfast ini bisa dinikmati mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Bagi Anda yang sudah punya rencana mengajak teman atau keluarga, segera saja reservasi di Meotel Purwokerto by Dafam. (cr)

 

Komentar

komentar