Nasi padang, siapa yang tak kenal dengan menu yang satu ini. Hampir semua kota terdapat rumah makan khas Minang yang menyajikan nasi lengkap dengan lauk pauk hingga sambal hijaunya yang sangat khas.

Nah, Bagi Anda foodies Purwokerto, masih bertanya-tanya tidak, mana sih rumah makan padang yang recomended di kota Purwokerto.  Yang Minang  banget rasanya  dan tentunya, nikmat abis. Penasaran? Berikut penelusuran Leisuretime SatelitPost.

Setelah berkeliling di beberapa rumah makan Padang di kota Purwokerto. Tim menemukan Rumah Makan  Bintang Denai yang berada di bilangan Jalan Kombas Purwokerto. Dan setelah berbincang dengan sang empunya, Rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Terbayang bukan bagaimana konsistesi rasa yang dihidangkan sehingga bisa bertahan sampai sekarang.

Nah, tim pun berkesempatan mencicipi menu andalan yang ada di sini. Nasi Rendang namanya. Menu ini menjanjikan rasa yang bikin nagih. Karena, rendangnya super empuk hingga serat dagingnya mudah terpisah. Rasanya tak perlu ditanyakan, legit kuahnya sehingga menggoyang lidah. Sangat menggiurkan bukan?

Selain rendang,  ada sederet menu lainnya yang tak kalah nikmatnya. Seperti, jeroan, ikan laut, ikan tawar, ayam, hingga cumi dan telur dadar khas.

Soal harga, dijamin bersahabat. Untuk paket daging atau rendang, hanya dibanderol dengan harga Rp 16 ribu.

Selain melegenda, rumah makan ini pun akan memanjakan para foodies dengan layanan 24 jam nya. Bahkan, Anda layanan pesan antar pun disediakan di Bintang Denai. Sehingga Anda yang mager alias males gerak, bisa menghubungi di nomor (0281) 632 855 atau (0281) 624 455.

“Meskipun 24 jam, masakan yang dihidangkan selalu fresh atau masakan baru. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan masakan dengan kualitas premium,” kata  pemilik Rumah Makan Bintang Denai, Jaenab. (ind)

  

Komentar

komentar