IRAMA Mas Electronic di Jalan Gatot Subroto, Purwokerto, Selasa (2/5). Irama Mas akan IRAMA menyelenggarakan Workshop Fotografi. SATELITPOST/IMANI

PURWOKERTO, SATELITPOST – Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Camera Center, Irama Mas Electronic berencana mengadakan Workshop Fotografi. “Workshop Fotografi kali ini Kami bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Banyumas,” kata Chandra Yuliawan, Wakil Marketing  Manager Irama Mas Electronic, Selasa (2/5).

‘Workshop Fotografi’ akan digelar pada Hari Minggu, Tanggal 07 Mei 2017. Workshop akan dimulai pada pukul 10:00 sampai pukul 12:00 WIB. Lokasi Workshop ialah di Toko Irama Mas Electronic di Jalan Gatot Subroto No. 74 Purwokerto (Depan SMAN 2 Purwokerto). Telp: 635305, 638925.

 

Pembicara Workshop ini ialah seorang fotografer yang sudah berpengalaman yaitu Bpk Geo Funny Setiawan, dari Komunitas Fotografer Banyumas. Bapak Geo Funny Setiawan sudah lama berkecimpung di bidang fotografi sehingga Kaya akan pengalaman yang bisa dibagi kepada para hadirin.

“Beliau pernah mengikuti berbagai ajang lomba fotografi dan banyak prestasi yang diraih, seperti Pemenang Ford Photo Contest 2014, Juara 1 Lomba Foto Kementerian Pariwisata 2015 Explore Sumatera Barat, Juara 2 Lomba Foto Pariwisata Kebumen 2016, Juara 2 Foto Pariwisata Wonosobo 2017, Juara 3 Mesastila Challenge 2015, dan masih banyak penghargaan lainnya,” jelasnya.

Sesi Workshop Fotografi kali ini  akan mengulas Seputar Fotografi Landscape, Membahas Seputar Fotografi Landscape, dari Perencanaan hingga Eksekusi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Proses Editing dan Sharing Pengalaman.

“Kami tidak akan memungut biaya Sama Sekali (alias gratis) untuk Workshop Fotografi ini. Bahkan Kami akan menyediakan Souvenir Cantik bagi hadirin yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan pembicara dalam Sesi Workshop,” katanya.

Jadi bergegaslah hadir untuk menimba ilmu Fotografi dan juga siapa tahu mendapatkan suvenir menarik. “Semoga Workshop Fotografi yang akan Kami adakan di Toko Irama Mas Gatot Subroto pada Minggu (7/5) mendatang ini bisa memberikan Manfaat bagi para Pencinta Fotografi di Purwokerto dan wilayah sekitarnya,” ujarnya (dil)

 

 

 

Komentar

komentar