TESLA Model X resmi diperkenalkan lewat importir umum Prestige Image Motorcars, Jakarta, Selasa (6/6). SUV asal negeri Paman Sam ini memiliki tampilan yang simple namun elegan. Dan Tesla Model X punya tampilan yang futuristis.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, dari depan ia begitu bersahaja dengan gril tipis dan logo huruf T di bagian tengahnya. Namun, secara keseluruhan membuat tampilannya justru membuatnya terlihat futuristis dengan lampu depan LED dengan tiga lampu sein dynamic dan DRL LED yang membuatnya semakin aman dan nyaman.

Tak hanya itu, lampu kabutnya juga mengusung lampu LED untuk pencahayaan yang lebih baik di jalan berkabut. Model X juga akan memberikan pandangan yang luas untuk pengemudi dan penumpang depan, dengan kaca depan yang luas bahkan sampai ke penumpang baris kedua.

Menariknya lagi, bukaan pintu baris keduanya ini seperti sayap burung yang mengembang sehingga Tesla beri nama Falcon Wing Doors. Di bagian belakang ada lampu yang terhubung dengan list berlapis krom bertuliskan Tesla. Selain itu, ada juga duck tail yang duduk di ujung pintu bagasi membuat tampilannya lebih sporti.

Sebagai produk premium, Tesla memberikan beberapa pilihan warna bodi, mulai dari Solid Black, Midnight Silver Metallic, Obsidian Black Metallic, Deep Blue Metallic, Silver Metallic, Pearl White Multi-coat, dan Red Multi-coat. Selain itu, Tesla juga memberikan beberapa opsi pelek. Mulai dari yang berukuran 20 inci, ada model slipstream berkelir perak dan Sonic Carbon.

Sementara untuk opsi pelek 22 inci ada model turbin berkelir silver dan hitam. Tesla juga menyediakan opsi rem kaliper dari Brembo berkelir merah, tapi ia hanya tersedia untuk kendaraan performa Tesla. (messidonna45@yahoo.com)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY