ILUSTRASI

Wuling Motors memamerkan mobil multi purpose vehicle (MPV)- terbaru sekaligus mobil perdananya yang dijual di pasar Indonesia, Wuling Confero S,  di arena Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta mulai 8 Juni 2017 ini.

Selama dipamerkan, Wuling rupanya juga sudah membuka inden alias pemesanan kepada calon konsumen yang berminat memiliki mobil 3 baris bangku 7 penumpang ini. Inden per unit mobil ini ditetapkan Rp 5 juta. Harga mobil ini sendiri mulai dari Rp 135 jutaan sampai Rp 165 jutaan per unit dalam tiga pilihan varian. Sosok MPV Wuling Confero S ini dapat ditemukan di Hall B-1.

Setiap penginden selama pameran, berkesempatan mendapatkan grand prizes tiga unit mobil Wuling. Untuk pemesanan Confero S selama Jakarta Fair, memperoleh cashback Rp 5 juta langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

“Wuling berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Karena itu, dengan berpartisipasi di Jakarta Fair ini merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai seperti diberitakan Tribunnews.com.

Wuling Confero S didesain dengan kabin luas dan dilengkapi fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX. Pada Wuling Confero S juga disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Untuk memudahkan pengisian baterai smartphone, di mobil ini juga dilengkapi Charging Port dan Head Unit 8″ Mirror Link untuk memberikan hiburan selama di perjalanan. ([email protected])

Komentar

komentar