Demam mozarella sepertinya tengah melanda kota Purwokerto. Hampir semua jenis hidangan dipadukan dengan keju yang terkenal gampang melar dan meleleh di mulut ini. Tak hanya pizza saja, keju mozarella kini banyak digunakan untuk makanan lainnya seperti martabak bahkan hingga nasi goreng. Seperti nasi goreng yang tersedia di Choco Klik.

Kali ini, kedai coklat ini memang tidak hanya menyajikan beragam varian coklat. Tapi juga menghidangkan menu lain yang spesial tentunya. Yakni menu dengan perpaduan antara nasi goreng spesial dan keju mozzarella.

Manager Choco Klik, Dwiyani mengatakan, sajian mereka memang tak biasa. Umumnya, keju mozzarella dipadukan dengan pasta. “Kali ini memang sedikit unik,  tapi kami selalu berusaha menghadirkan sajian yang nikmat dan menu-menu baru,” katanya.

Sekilas,  sajian choco klik ini tidak terlihat seperti nasi goreng. Hanya terlihat lapisan tebal keju mozzarella yang berwarna kekuning-kuningan. Lapisan bagian atasnya pun terlihat sedikit gosong karena dibakar.

Mozarela yang mulur ketika dipanggang terlihat begitu menggiurkan. Apalagi ketika dipadukan dengan sensasi kenikmatan nasi goreng plus aneka tambahan sayuran membuat makanan ini semakin nikmat. Dwiyani menambahkan, rasa pedas juga dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Rasa keju yang begitu kental serta tambahan sentuhan dibakar membuat menu ini semakin gurih. Aroma sedikit gosong membuat makan ini semakin enak. Untuk menambah nikmat, tambahan saos bisa menyesuaikan dengan selera penikmat. “Untuk menu ini kami banderol dengan harga Rp 36 ribu,” ujarnya.

Menu lainnya yang tak kalah menarik,  yakni spaghetti spicy. Dari namanya sudah terbayang rasa makanan ini. Apalagi setelah melihat warnanya, kesan pedas begitu kentara. Setelah menyicip dijamin membuat lidah terbakar. Sangat direkomendasikan bagi Anda para pecinta pedas. Untuk menikmati menu ini, Anda pun hanya perlu merogoh kocek Rp 22 ribu saja.

Daripada penasaran mending datang langsung saja ke Choco Klik di Ruko Merdeka No 7-8, Jalan Jenderal Sudirman, Purwokerto.  (ind)

Komentar

komentar