Kota Purwokerto seperti selalu saja ingin memanjakan dengan beraneka macam kuliner yang terus berkembang. Mulai dari kuliner tradisional, Japannese, Western, hingga perpaduan semuanya.

Begitu juga dengan Plate O Purwokerto yang terus berusaha memanjakan foodies dengan aneka olahan andalannya. Sebut saja, Plate O Beef. Menu yang satu ini, begitu menggoda dengan tampilan dan rasa yang ciamik.

Owner Plate O Purwokerto, ‎Eko Adis Widodo mengatakan, makanan serupa ada banyak di Indonesia, tapi belum di Purwokerto.

“Ada banyak, tapi di luar Purwokerto. Makanya kami ingin menyajikannya di Kota Purwokerto,” kata dia.

Plate O Beef disajikan dengan ‎nasi putih, daging sapi Australia cincang, dan telur mata sapi setengah matang di atas hot plate. Seketika uap tipis pun mengebul, menebarkan aroma sedap yang begitu kuat nan menggoda.

Sebelum menyantapnya, sebaiknya campurkan juga saus Plate O yang disediakan di atas meja. Rasanya dijamin semakin mantap. Jangan lupa untuk diaduk, supaya semakin matang.

Anda juga bisa langsung menyantapnya tanpa bubuhan saus. Supaya semakin nikmat dengan kematangan sempurna, aduk atau balik daging sapi dan telurnya. Kalau lebih suka yang setengah matang pun, tidak masalah.

Begitu dimakan, rasa gurih paduan rempahnya begitu terasa. Dipadukan dengan hangat pulennya nasi dan empuknya daging Sapi Australia, serta telur ayam. Rasa yang semakin kaya menambah kelezatan si Plate O Beef ini. Lahap terus jangan sampai tersisa sedikitpun.

“Kami memang sengaja menyajikan tidak matang sempurna. Supaya konsumen bisa berkreasi sendiri dengan tingkat kematangan sesuai selera. Selain itu juga, ‎agar konsumen tahu semua bahan yang kami gunakan dalam keadaan segar,” kata dia.

Tertarik? Yuk langsung saja ke Plate O Purwokerto yang ada di jalan Kaliputih, atau tepatnya di sebelah selatan Simpang Roda Mas (simpang Kaliputih). Plate O Purwokerto buka setiap hari, mulai pukul 11.00-22.00.‎ (alfisatelitpost@gmail.com)

Komentar

komentar

BAGIKAN