Hujan yang kerap mengguyur kota Purwokerto, membuat selalu ingin menikmati sajian hangat. Jika foodies bosan dengan kudapan yang itu-itu saja, gak ada salahnya mampir ke Plate O Purwokerto yang ada di Jalan Kaliputih, Purwokerto.

Plate O Purwokerto yang merupakan franchise dari PlateOid, hadir dengan konsep dan sensasi makan berbeda. Mengusung konsep Japannese food, Plate O Purwokerto menyajikan makanan yang tidak harus matang sempurna alias masih setengah matang.

Operasional manajer PlateOid, Burhan arifin, penyajian seperti itu sengaja dilakukan supaya pelanggannya bisa berkreasi sendiri dengan masakannya sesuai selera kematangan.

“Kami ingin memberikan sensasi berbeda, seolah pembeli masak sendiri. ‎Makin lengkap dengan aneka varian saus yang disediakan,” kata Burhan.

‎Burhan juga mengatakan, bahan yang dipakai Plate O dijamin kesegaran dan kehigienisannya. Satu hal yang tidak kalah spesial, Plate O tidak menggunakan bahan instan.

‎”Aman semua, makanya konsepnya tidak matang sempurna. Kami bebaskan pelanggan yang mematangkannya. Dan pelanggan juga bisa mengetahui kondisi bahan makanan yang betul-betul masih fresh atau tidak,” katanya.

Menurut sang empunya, Eko Adis Widodo, Plate O Purwokerto ingin memanjakan masyarakat Purwokerto dengan sajian dan pelayanan yang super baik. “Sajian semacam ini bagi kalangan tertentu memang sudah biasa. Tapi Plate O melengkapi dan bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau,” kata dia.

‎Leisure Time SatelitPost merekomendasikan satu menu yang wajib dicoba para foodies kota Satria. Ada Plate O Vitamin Sea. Sajian ini terdiri satu porsi nasi putih yang disajikan di atas hot plate bersama telur mata sapi setengah matang dan perpaduan aneka seafood. Seperti udang, cumi, dan ikan dori dengan potongan Paprika yang dilumuri saus khas Plate O.

Saat disajikan, kuah saus Plate O  masih panas mendidih. Uap tipis yang menyembul memberikan aroma nan lezat, membuat tak sabar ingin segera melahap.

Sebelum memakannya, jangan lupa tambahkan lada bubuk bagi yang suka, dan saus Plate O yang disediakan di meja. Aduk menu selagi panas supaya semakin matang dan tercampur rata.

Begitu dimakan, nyyuumm.. asam manis bumbunya berpadu sempurna memberikan kelezatan tersendiri. Daging ikan dorinya begitu lembut, cumi dan udangnya pun, sempurna. ‎Lahap terus sampai tak tersisa. Untuk menikmatinya, hanya perlu merogoh kocek Rp 30 ribu saja.

Bagi yang tidak suka nasi, bisa mencoba Fish and Chips. Menu yang satu ini hadir dengan spageti berbalut keju Mozarela yang disajikan bersama sepotong ikan dori. Bagi pecinta keju dan spageti, menu ini dijamin menjadi andalannya.

Sulur spagetinya begitu enak dan empuk, dan keju Mozarelanya begitu terasa. Nyyuummm.. Padukan dengan gurih lembut lezatnya ikan dori berbalut tepung. Untuk menikmatinya, hanya butuh merogoh kocek Rp 30 ribu saja.

Tertarik? Yuk langsung saja ke Plate O Purwokerto yang buka setiap hari mulai Pukul 11.00-22.00 WIB.‎ Di mana lagi, makan enak dengan harga terjangkau! (alfisatelitpost@gmail.com)

Komentar

komentar

BAGIKAN