Sup Iga Kacang Merah

Kemeriahan tahun baru 2018, masih terasa hingga saat ini. Semangat dan harapan baru menjadi hal utama di awal tahun ini. Sama halnya dengan Hotel Santika Purwokerto yang selalu ingin memberikan menu-menu baru dan unik, sebagai referensi makan Anda.

Mengawali bulan Januari ini, telah tersaji makanan spesial yang dihadirkan di Sekar Surya Restaurant Hotel Santika Purwokerto.

Nasi Dara Penyet namanya. Sajian spesial ini berupa burung dara, tempe dan tahu goreng yang pastinya dengan lalapan dan sambal.

Nasi Dara Penyet

“Untuk menu ini, ada pilihan dara digoreng atau dibakar yang dijamin bakal bikin lidah Anda merasakan kenikmatan berbeda,” ujar Dyaning Sekar Arum, GM Secretary & PR Incharge di Hotel Santika Purwokerto.

Untuk menikmati menu spesial ini, Anda hanya butuh merogoh kocek Rp 54 ribu saja.

Selain nasi dara penyet, Sekar Surya juga menawarkan menu stall yang dapat Anda nikmati, yakni sup iga kacang merah. Semangkuk sajian ini berisi daging iga sapi, kentang, kacang merah, dan nasi yang hanya dibanderol Rp 63 ribu, nett!

Melengkapi acara makan Anda, Sekar Surya juga menghadirkan minuman yang tak kalah spesial, Wake Up. Minuman dingin ini, disajikan dari buah-buahan segar seperti nanas, semangka yang dicampur dengan caramel dan yakult.

Hanya dengan Rp 30 ribu saja, Anda sudah dapat menikmati kesegaran minuman kaya buah ini.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman yang tidak kalah segar, yaitu Revitalizer. Minuman dingin yang terbuat dari wortel, apel, lime dan jahe ini, dijamin bakal memberikan rasa yang unik. Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 30 ribu saja, untuk menikmati sensasi unik kesegaran Revitalizer.

“Di Hotel Santika Purwokerto, kami mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Suasana dan nuansa yang dihadirkan, menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan,” ujar Dyaning Sekar Arum. (enk)

Komentar

komentar