Menu makan siang di Purwokerto, kian hari semakin beragam. Tapi, apakah Anda termasuk orang yang merasa bosan dengan memu makanan yang itu-itu saja? Tenang, Aston Imperium Purwokerto kini menghadirkan berbagai menu yang dijamin nggak bakal bikin bosan. Tawaran menarik itu dikemas dengan promo Makan Siang Sewarege‎.

Promo makan siang sekenyangnya ini, hadir dengan konsep sederhana nan murah. Tapi dibungkus dengan rasa yang luar biasa mewah. Ada banyak pilihan menu kuliner nusantara dan menu jajanan yang sedang digemari.

Mulai aneka nasi organik (nasi megono, nasi merah, dan nasi putih), ikan, ayam, rujak, karedok, oseng ikan asin, teri, soto dan banyak pilihan lainnya. Bahkan, jajan seperti cilok dan cireng pun, ada dalam paket promo makan siang sewarege khas Aston Imperium Purwokerto ini.

‎Director Of Sales, Nely Shagara mengatakan,  Aston Imperium sengaja mengemas menu makan siang yang berbeda. Karena banyak yang minta makan di hotel, tapi bosan dengan menu yang disajikan.

“Makanya kami kemas dengan berbagai menu sederhana yang jarang ditemui di hotel, tapi justru mulai dicari. Tentunya menu yang ditawarkan sedang digemari dan sedang berkembang di kalangan pemburu kuliner,” kata dia.

Menu makan siang sewarege ini, dikemas demi memanjakan tamu dengan berbagai menu yang ngangeni. ‎Tanpa harus repot mampir di banyak tempat, cukup makan di Imperium Restaurant 2nd Floor sudah bisa menikmati berbagai macam menu.

Untuk memanjakan perut dengan makan sepuasnya, Anda cukup merogoh kocek Rp 55.800 saja dan langsung bisa menikmati menu apa pun yang tersaj‎i. Sekali lagi, sepuasnya!

“Semua pelayanan, cita rasa, dan kualitasnya sangat kita utamakan tetap dengan standar hotel berbintang,” kata Nely.

Tunggu apalagi? Kosongkan perut terlebih dahulu, langsung hajar makan sewarege di Imperium Restaurant 2nd floor Aston Imperium Purwokerto. Dijamin puas dengan rasanya. Promo menu makan siang sewarege ini, hadir setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 11.30-14.30 WIB. (alfisatelitpost@gmail.com)

Komentar

komentar

BAGIKAN