PEMBELI menikmati sajian di #WKWK Food n Drink Purbalingga yang mulai dibuka, Jumat (29/12).SATELITPOST/AMIN WAHYUDI

PURBALINGGA, SATELITPOST-#WKWK Food & Drink merupakan tempat tongkrongan yang sedang happening. Selama ini, warga Purbalingga yang ingin mengudap hidangan khas #WKWK harus berkunjung ke Purwokerto. Namun, hal ini sudah berubah, #WKWK juga hadir di Purbalingga, tepatnya di Jl Letkol Isdiman No 177. Lokasinya mudah dijangkau karena tak jauh dari pusat kota.

Pengelola outlet #WKWK Food & Drink Purbalingga, Hanif Riza mengatakan, setelah tiga bulan berdiri di Purwokerto, kini #WKWK mencoba peruntungan di Kota Perwira. Jumat (29/12) siang, outlet yang berada di samping PMI Purbalingga itu resmi dibuka. Selama tiga hari, (29-31/12) ada diskon sampai 70 persen untuk menu yang ditawarkan.

“Selama tiga hari, sampai tanggal 31 Desember ada diskon uap to 70 persen buka mulai jam 10 pagi, sampai 12 malam,” kata Hanif, kemarin.

Mengenai menu, baik makanan maupun minuman, #WKWK Purbalingga sama dengan yang ada di Purwokerto. Termasuk tampilan outletnya, yang Instagramable. Berada di tengah kota, sangat mudah dijangkau. Sangat cocok untuk hangout bersama teman atau keluarga. Pengunjung semakin dimanjakan dengan fasilitas free WiFi. Apalagi parkirannya sangat luas.

“Konsepnya sapa dengan di Purwokerto, kita bikin suasana santai, namun bisa menghadirkan bahagia. Itulah makna dari nama #WKWK. Selain WiFi, ana juga nobar dan live music,” ujarnya.

Beragam menu ditawarkan, mulai dari seabreg olahan mie, sampai makanan berat, baik untuk kalangan muda maupun tua. Lengkap dengan cemilan pendamping serta varian minuman, yang dihidangkan dingin maupun hangat. “Harga mulai dari Rp 4-35 ribu, bagi yang ingin bebas asap rokok, ada ruangan khusus bebas asap rokok,” kata dia. (min)

Komentar

komentar