RIZKY YULITA PUTRI CHUDVIRA Acount Executive Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Passion merupakan sesuatu yang kita gemari. Akan menjadi kepuasaan sendiri tatkala pekerjaan yang kita geluti sangat berkaitan erat dengan passion yang kita miliki. Inilah yang kiranya dirasakan seorang Acount Executive Whiz Hotel Sudirman Cilacap, Rizky Yulita Putri Chudvira.

Wanita yang kerap disapa Kiki ini mengaku sudah bekerja di hotel tersebut. Ia mengaku menyukai bidang pekerjaan tersebut. Sehingga pekerjaan yang dilakoninya menjadi lebih mudah. “Lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Apalagi pengalaman saya yang telah bekerja di beberapa hotel. Pengalaman tersebut memudahkan saya dalam bekerja ,” ujarnya.

 

Pada dasarnya, lanjut dia bekerja tidak hanya menyoal tentang passion. Ada hal lain yang harus didapatkan, yakni finansial. Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan. Sehingga ia berpendapat tidak menutup kemungkinan ia melakoni pekerjaan lainnya yang lebih baik.

 

“Bila ada peluang, tentu saja bukan hal yang buruk untuk dimanfaatkan. Karena dapat menambah pengalaman. Pastinya, setiap dunia kerja memiliki SOP sendiri yang bisa kita pelajari,” kata dia.

Ia mengaku tengah bahagia dengan apa yang dijalani sekarang. Juga dari pengalaman-pengalaman yang ia dapatkan. Namun, hal itu tidak membuat dirinya menutup diri untuk belajar. Justru ia akan terus dan terus belajar dari siapa pun dan di mana pun. (ind)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY