ilustrasi mayat

 

PURWOKERTO, SATELITPOST – Mayat yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Rabu (15/11) sempat membuat geger warga. Tak disangka, korban ternyata merupakan warga Kemranjen, Banyumas.

Baca Juga : Imam Dikenal Pendiam dan Punya Jiwa Sosial Tinggi

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIk  menceritakan kronologi dari terungkapkan kasus pembunuhan tersebut, bermula pihaknya mendapatkan informasi dari pihak Polda Metro terkait penemuan mayat, setelah dikroscek ternyata mayat yang ditemukan di Kampung Rambutan merupakan warga Kabupaten Banyumas.

Baca Juga : Kasus Mayat di Terminal Kampung Rambutan, Kapolres Banyumas Datangi Rumah Korban

“Ini memang berawal dari informasi penemuan mayat di Kampung Rambutan, kemudian Polda Metro setelah tim investigasinya melakukan pemeriksaan ternyata korban orang Banyumas, setelah ditelusuri memang benar orang sini (Kemranjen,red),” katanya.

Dapat memastikan bahwa korban tersebut adalah Imam Maulana, kemudian Kapolres memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mencari informasi terhadap saksi-saksi yang sering berkomunikasi dengan korban. “Dari informasi itu kita teruskan ke Jakarta hingga kemudian bisa ditindaklanjuti dan semalam tersangka bisa ditangkap,”ujarnya.(san)

Komentar

komentar