Ilustrasi Kecelakaan

CILACAP, SATELITPOST-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya  Jeruk Legi Cilacap tepatnya dekat SPBU Triton Lor, Kamis (11/1).

Akibatnya, Agus Kurniawan (17) seorang pelajar warga Dusun Cuwuntu Sumingkir Jeruklegi yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Sugeng Hartono mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB antara kendaraan jenis truk dengan nomor polisi  D 9276 AC dengan sepeda motor jenis metik nomor polisi R 6860 CF .

Kapolsek menjelaskan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi di lokasi diketahui jika kronologi kecelakaan diperkirakan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara hendak mendahului truk yang dikemudikan oleh Ahmad Suherman warga Sambungjaya Tasikmalaya.

“Karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang tidak dikenal sehingga sepeda motor oleng ke kiri dan korban terlindas roda belakang truk,”  kata Kapolsek .

Akibatnya korban langsung meninggal di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala. Korban pun segera dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasus kecelakaan ini kini  ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Cilacap dan pengemudi truk masih dilakukan pemerikaan. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.(ron)

Komentar

komentar