BUPATI Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji (kiri) melakukan salam komando dengan Dandim 0703 Cilacap, Letkol Inf Ferdial Lubis dalam acara TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Malabar Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. SATELITPOST/TASLIM INDRA

WANAREJA, SATELITPOST-Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Malabar Kecamatan Wanareja yang dilaksanakan selama satu bulan, Rabu (3/5) ditutup.

 

Kegiatan TMMD ditutup secara resmi oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Ferdial Lubis dan dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beserta sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Cilacap, BUMN/BUMD, Forkompimca Kepala Desa se-Kecamatan Wanareja dan warga masyarakat setempat.

 

Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono, AP MM mengatakan, sebelum dilaksanakan penutupan pada malam harinya bupati dan dandim melakukan ramah tamah dengan warga di lokasi. Acara penutupan diisi dengan dialog dan hiburan.

Pada pagi hari sebelum pelaksanaan upacara penutupan, Dandim, Bupati dan sejumlah pejabat melaksanakan olahraga jalan pagi sambil melakukan peninjauan sejumlah kegiatan yang sudah selesai 100 persen di antaranya pembangunan jalan makadam, RTLH, dan lain-lain.(lim)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY