Tim Halilintar sita miras dari seorang ibu rumah tangga di Cilacap
Tim Halilintar sita miras dari seorang ibu rumah tangga di Cilacap.

CILACAP, SATELITPOST – Tim Halilintar Wijayakusuma Polres Cilacap berhasil menyita ratusan botol minuman keras berbagai merk. Minuman keras tersebut di sita dari rumah milik AS seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Dsn Cihandiwung Kidul Desa Adimulya Wanareja Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasubbag Humas AKP Bintoro Wasono Senin (4/12) mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh petugas adalah salah satu upaya dalam melakukan penekanan angka kejahatan yang bersumber dari minuman keras.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan bahwa ratusan botol  minuman keras tersebut di sita pada hari Minggu (3/12) pukul 01.00 wib saat tim Halilintar yang dipimpin oleh Ipda Koiman berpatroli diwilayah Wanareja.

Awalnya petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang bergerombol pinggir jalan yang saat itu sedang mengkonsumsi minuman keras. Dari keterangan salah satu pemuda yang sedang minum miumanan keras tersebut akhirnya petugas mendatangi lokasi penjual minuman .

Untuk mengelabui pertugas, AS menyimpan minuman keras dagangannya di sebuah gudang yang berada di belakang rumahnya. “Awalnya AS berkelit kalo dirinya menjual minuman keras namun setelah ditemukan ratusan botol minuman keras di dalam gudang akhirnya pasrah melihat barang dagangannya disita petugas” kata kasubbag Humas.(ron)

Komentar

komentar

BAGIKAN