Bekerja Profesional

Eko, Marketing Inul Vista

Berteman dengan siapa saja tanpa memandang fisik dan latar belakang menjadi modal utama bagi Eko yang kini berprofesi sebagai marketing di Inul Vista. Karena, dengan mengenal banyak orang, dan memahami setiap karakter dari yang bersangkutan akan memudahkannya untuk menawarkan produk atau jasanya.”Kalau tahu secara personal, akan lebih mudah menawarkan kerjasama atau produk kita,” kata dia.

Menurut Eko, dalam bekerja mesti profesional. Baginya, profesioanl bukan mencari untung dari banyak  pihak. Melainkan menguntungkan banyak pihak.”Jadi dipertimbangkan benefitnya apa saja untuk semua pihak yang berkaitan. Karena, kadang orang hanya memikirkan sebatas angka saja,” katanya.

Bagi Eko, bekerja itu mengalami fase yang bertahap. Laiknya bayi yang baru lahir, dalam menjalani karier akan lebih baik bila melewati setiap fase. Bayi lahir akan menangis dahulu, menangis dan merangkak hingga bisa berjalan. Pun dirinya, mengalami sejumlah fase yang berdarah-darah harus memulai dari nol, mengenal banyak orang dan memperluas jaringan maka kedepannya akan lebih mudah. (Ind)

Komentar

komentar

BAGIKAN