ARVIN SYAFRIZAL

 

Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang menghasilkan. Hal ini diakui oleh Arvin Syafrizal, seorang pemilik bengkel modifikasi mobil Royal Luxury Leather Seat. Hobinya sedari kecil adalah bermain mobil-mobilan. Semasa remajanya kerap berhubungan dengan hal-hal berbau otomotif. “Bisa dibilang saya suka otomotif semua genre,” kata Arvin.

 

Bahkan semasa kuliah, ia pernah membuka usaha bengkel modifikasi mobil sendiri. Tepatnya pada 2008 saat masih kuliah di Yogyakarta. Kegemarannya pada modifikasi mobil diterapkan pada desain-desain interior dan ekterior mobil yang dibuatnya. “Saya basicnya modifikator jadi seneng bikin desain-desain,” kata Arvin.

 

Prestasinya pun telah banyak ditunjukkan di berbagai perlombaan desain otomotif. Piala yang terpajang di bengkelnya hanya sebagian kecil dari pencapaiannya. “Fokus saya cuma seneng desain, menang itu cuma bonus,” katanya.

 

Baginya modifikasi mobil tak boleh sampai menyampingkan fungsinya, yakni sebagai kendaraan. “Meskipun suka berbagai macam desain tapi prinsip saya harus tetep safety, jadi bisa sebagai kendaraan sehari-hari,” kata pria kelahiran Cilacap ini. (cr)

Komentar

komentar

BAGIKAN