WAKIL Rektor IV UMP, Drs Ns Jebul Suroso SKep MKep (kiri) foto bersama Pimred SatelitPost, Nurul Iman (kanan) usai melakukan MoU di kampus tersebut, Kamis (7/9).

Harian Pagi SatelitPost melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Perguruan Tinggi di Kabupaten Banyumas, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Penandatanganan dilakukan di Gedung Rektorat UMP, Kamis (7/9).

Dalam penandatanganan tersebut, UMP diwakilkan Wakil Rektor IV UMP, Drs Ns Jebul Suroso SKep MKep didampingi jajaran humas dan protokoler UMP. Sementara pihak Harian Pagi Satelitpost, diwakilkan Pemimpin Redaksi, Nurul Iman didampingi jajaran tim redaksi dan iklan.

‎Pemimpin Redaksi SatelitPost, Nurul Iman, mengatakan, SatelitPost sebagai media lokal terintegrasi di eks-Karesidenan Banyumas menyajikan beragam informasi seputar Banyumas dan sekitarnya. Dalam penyajiannya, SatelitPost pun memiliki beragam rubrik, baik rubrik kerjasama atau pun rubrik akhir pekan.

“Kita mempunyai rubrik yang bisa dimanfaatkan UMP sebagai institusi pendidikan tinggi di Kabupaten Banyumas. Rubrik-rubrik tersebut bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk mengembangkan dan memajukan UMP melalui media. Supaya antara SatelitPost dan UMP saling menguntungkan satu sama lainnya,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UMP, Dr Ns Jebul Suroso SKep MKep menyambut baik tim SatelitPost. Ia berharap dengan penandatanganan nota kesepahaman tersebut jalinan silaturahmi dan kerjasama antar dua pihak semakin baik.

“Kita saling mendukung, bekerja bersama. Kami ingin memajukan UMP, dan SatelitPost bisa mengembangkan sayapnya. Supaya kita bisa besar bersama,” katanya. (alfiatin)

Komentar

komentar