PENGENDARA yang terjaring menunggak pajak membayar langsung di Mobil Samsat Keliling yang sudah disiapkan di lokasi operasi, Rabu (11/10).

MAJENANG,SATELITPOST-Sedikitnya  52 pengendara terjaring Operasi Terpadu Satuan Kepolisian Lalulintas Distrik Majenang dan UPPD Samsat Majenang yang digelar di Jalan Simpang tiga Budi Optik, Rabu (11/10).

Pada operasi tersebut  sejumlah pengendara yang terjaring karena kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas berkendaraan antara lain tidak membawa Surat-surat Kendaraan,tidak memiliki SIM. Tak hanya itu pengendara yang belum membayar Pajak Kendaraan dan STNK mati juga di tindak diarahkan melunasi pajak yang sudah disiapkan Pelayanan Samsat keliling tak jauh dari lokasi Operasi.

Menurut Kasatlantas Polres Cilacap AKP. Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi,SH,SIK melalui Paur Reg ident Samsat Majenang IPTU Iwan Efendi,SH kepada SatelitPost mengatakan pada Operasi  yang digelar rutin dalam rangka menciptakan Kamseltibcar dan menjaring wajib pajak yang belum membayar pajak di wilayah Distrik Majenang.

Operasi yang dilakukan selama satu jam berhasil menindak 52 pengendara yang melakukan Pelanggaran. Adapun dari Operasi tersebut pihaknya menahan barang bukti  Stnk 41 lembar,Sim 3  lembar dan Kendaraan sepeda  sebanyak  8 unit.

Selain melakukan Penindakan kepada Pengendara roda dua juga  roda empat  yang tidak mengenakan sabuk pengaman. Sedangkan Pengendara yang menunggak pajak dan membayar melalui Pelayanan Samsat keliling berjumlah 19 Wajib Pajak. “Kepada Pengendra yang melanggar aturan lalulintas kami berikan surat tilang dan kepada penunggak pajak kami sarankan membayar dimobil samsat keliling.”Katanya.  (lim)

Komentar

komentar