Persibara Skuat

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Setelah melakukan pemusatan latihan dan melakukan evaluasi dari beberapa uji coba yang sudah dilakukan, tim Persibara Banjarnegara akan kembali menggelar uji coba, kali ini lawan yang akan dihadapi adalah IM Purwokerto.

Pertandingan Persibara melawan IM Purwokerto dijadwalkan Sabtu (30/9) di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Laga ini akan menjadi pertarungan yang sengit bagi kedua tim. IM Purwokerto merupakan tim kuat di wilayah Banyumas, bahan IM Purwokerto juga sering menjadi langganan juara dalam berbagai kompetisi.

“IM Purwokerto adalah tim yang mapan, pertandingan ini juga akan menjadi ajang evaluasi para pemain setelah menjalani serangkaian uji coba. Sehingga pada saatnya nanti, anak-anak sudah siap tempur dan menjadi yang terbaik demi Banjarnegara,” kata Ketua Harian Askab PSSI Banjarnegara I Putu Dodi Mangkikit.

Menurutnya, pertandingan uji coba juga menjadi ajang pembuktian para pemain yang sudah lolos seleksi. Dukungan masyarakat Banjarnegara menjadi sangat penting dalam memompa semangat juang para pemain saat berada di lapangan.

“Nyanyian dan teriakan para suporter yang berada di pinggir lapangan akan menjadi pemicu para pemain untuk memberikan yang terbaik bagi Banjarnegara,” ujarnya. (oel)

Komentar

komentar

BAGIKAN