LKP Bima memberikan paket latihan yang sesuai calon siswa. ISTIMEWA

PURWOKERTO, SATELITPOST-Ingin belajar setir mobil aman, cepat, dan terjangkau? LKP Bima bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Pasalnya, lembaga kursus setir mobil yang ada di depan Lapangan Kelurahan Mersi ini memberikan banyak paket kursus setir mobil. Di antaranya, Paket Reguler yang diperuntukan bagi Anda yang ingin melancarkan kemampuan mengemudi. Cukup dengan Rp 200 ribu, Anda bisa mengikuti kursus selama tiga kali latihan dalam satu pekan.

Selain itu, ada juga paket mengemudi yang cocok untuk pemula. Seperti Paket Kilat dengan tarif hanya Rp 400 ribu dengan latihan sebanyak enam kali. Atau Paket Privat dengan tarif Rp 600 ribu dengan latihan sebanyak sembilan kali. Dan Paket Terampil dengan tarif Rp 1 juta dengan latihan sebanyak 15 kali. Semuanya masing-masing satu jam selama latihan.

Sementara untuk latihan dengan waktu lebih lama, yakni 2 jam juga ada. Dengan Paket Cepat, Anda bisa berlatih selama dua jam setiap harinya dengan tiga kali latihan. Paket ini tarifnya Rp 450 ribu.

Admin LKP Bima, Komariah, mengatakan berlatih mengemudi di LKP Bima akan membuat siswa latihan lebih cepat bisa. Selain teori dalam setiap latihan, juga instruktur yang berpengalaman di bidangnya.

Selain itu, menurutnya, siswa¬† LKP Bima akan lebih cepat terampil mengemudi. Karena di sini latihan langsung di jalan tidak di lapangan dulu. Supaya siswa langsung terbiasa dan mental langsung terlatih. “Kalau di lapangan dulu justru tingkat ketakutannya lebih tinggi,” kata dia.

Tertarik? Yuk langsung saja datang ke LKP Bima yang buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB, dan Minggu pukul 08.00-12.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi telepon 085741988979. (alf)

Komentar

komentar