PEMBAGIAN Kaporlap di Makodim 0701/Banyumas, Selasa (6/6). ISTIMEWA

BANYUMAS, SATELITPOST – Pasi Log Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Hadi Suroso mengawasi secara langsung pelaksanaan pembagian Kaporlap. Pembagian Kaporlap ini merupakan jatah tahun 2017 yang harus diterima oleh anggota, bertempat di Makodim 0701/Banyumas, Selasa (06/06).

Dalam kesempatan tersebut Pasi Log Kodim 0701/Banyumas menyampaikan, bahwa pembagian Kaporlap kali ini merupakan jatah rutinitas tahunan yakni jatah tahun 2017. Kaporlap ini akan didistribusikan kepada seluruh personil Kodim 0701/Banyumas. Tehnik pembagiannya akan didistribusi langsung ke masing-masing anggota dan untuk anggota yang berada di Koramil yang jauh akan diserahkan lewat perwakilan masing-masing Koramil yang ada di Makodim 0701/Banyumas.

Pembagian Kaporlap ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD  kepada seluruh anggota dan ini sangat dinanti-nantikan oleh seluruh prajurit yang ada di Makodim 0701/Banyumas. Diharapkan pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (dil)

Komentar

komentar