PURWOKERTO, SATELITPOST  – Kota Purwokerto menjadi kota keempat digelarnya Seri Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2017 yang kini berubah nama menjadi Kejuaraan Nasional Gymkhana yang akan berlangsung di Sirkuit GOR Satria hari Sabtu  (9/9), mulai pukul 08.00 WIB sampai malam hari.

Empat pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang terdiri dari Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Anjasara Wahyu termasuk yang akan berlaga menjadi yang tercepat dengan menggunakan tunggangan andalan dari produk Toyota, yaitu Agya dan Etios Valco.

Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam Gymkhana seri keempat ini, Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu diler resmi Toyota di wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya menggelar acara Meet and Greet atau ramah tamah yang diselenggarakan di Ambalika Roof Top, Java Heritage Hotel Purwokerto, Jumat (8/9) malam.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM  mengatakan, “ Acara Meet and Greet ini,  dikemas dengan santai diawali dengan menikmati menu Barbeque, yang merupakan menu andalan dari Java Heritage Hotel, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club maupun Club Toyota chapter Barlingmascakeb. “

Nasmoco Club yang hadir tersebut diantaranya, Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Innova Club (IC), Vios Limo Owner Communityn(VLOC), Toyota Agya Club Ngapak R (TAC), Altis Indonesia Community (Altic).  Kemudian untuk Club Toyota sendiri yang hadir : TKCI (Toyota Kijang Club indonesia), TM MASRAY (Toyota Mania Banyumas Raya),  GCC (Great Corolla Club), TEVC (Toyota Etios Valco Community), Corolla Twincam Community,  TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), AXON (Avanza Xenia Owner Ngapak), Toyota Corona Banyumas, BST ( Banyumas Slalom Team),  BCC Banyumas (Black Car Community). Selain sarana silaturahmi antar komunitas Toyota, semoga acara Meet and Greet ini menjadi suntikan semangat bagi para pembalap TTI yang akan berlaga besok di GOR Satria,” jelas Raymond A. SE MM.

Kejurnas Gymkhana tahun ini berlangsung lima putaran, putaran pertama di Solo (18 Maret 2017), seri kedua di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (13 Mei 2017) dan seri ketiga di Lampung ( 2017). Usai seri keempat di Purwokerto Kejurnas Gymkhana akan ditutup di Yogyakarta, 11 November 2017.

Manager TTI, Memet Djumhana menambakan, kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom.” Hasil pembalap TTI juga sangat memuaskan, dimana Agya membantu kami menjadi juara bertahan di kelas A4. Bahkan di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Semarang Juli kemarin, pembalap TTI yaitu Anjasara Wahyu menjadi juara 1 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Gymkhana Internasional melawan 32 pembalap dari 13 negara,” ujarnya. (dil)

Komentar

komentar

BAGIKAN