PEMENANG Promo Merdeka Cash Back 2017 foto bersama di Irama Mas di Jalan Gatot Subroto, Purwokerto, Minggu (3/9).

PURWOKERTO, SATELITPOST – Ekspresi bahagia tersirat dari enam orang yang beruntung berkesempatan menjadi pemenang Promo Merdeka Cash Back 2017 periode 1 hingga 31 Agustus 2017. Bertempat di gerai Irama Mas yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 74 Purwokerto, pada Minggu (3/9) kemarin, moment penyerahan hadiah promo berlangsung  dengan lancar.

Dalam helatan tersebut, enam orang yang terpilih mendapatkan cash back atau pengembalian uang, sebesar nominal yang sudah ditentukan. Namun, untuk pelanggan lainnya, juga mendapatkan cash back dengan nominal mulai dari yang  terkecil Rp 17 ribu hingga terbesar  Rp 1.495 ribu. Nominal terbesar diperuntukkan bagi satu orang yang paling beruntung.

Manager Store Irama Mas Muhammad Nur Rahman, mengatakan  sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Irama Mas, pihaknya rutin promo pada moment-moment tertentu. Dan untuk saat ini, lanjut dia, merupakan moment yang baik karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. “Untuk jumlah cash back yang disediakan pun memiliki makna, seperti cash back sejumlah Rp 17 ribu sebagai simbol tanggal kemerdekaan RI. Kemudian, angka Rp 1.495 ribu sebagai simbol tahun kemerdekaan” kata dia.

Ia mengatakan, enam orang tersebut merupakan pelanggan loyal Irama Mas, sehingga sudah sepatutnya mendapatkan sebuah apresiasi. Mereka antara lain, Michael, warga Purwokerto yang mendapatkan uang tunai sejumlah Rp 1.495 ribu, Hendry warga Kranji, Siswadi warga Kober, Risa yang beralamat di Jalan DI Panjaitan, Lukman warga Sokawera, dan Atin warga Pasir Kulon yang masing-masing mendapatkan cash back sejumlah Rp 300 ribu.

“Mohon jangan dinilai dari berapa nominalnya, namun dengan sepenuh hati kami ingin menjalin silaturahmi dan mengapresiasi para konsumen kami,” ujarnya .

Michael, seorang pemenang, mengatakan, tidak menduga akan mendapatkan cash back dari Irama Mas. Namun ,ia sangat senang. Ia pun sangat mengapresiasi pelayanan yang da di Irama Mas, serta produk yang disajikan. (Indry_yunita92@yahoo.com)

Komentar

komentar

BAGIKAN