PURWOKERTO, SATELITPOST- Guna memberikan penghargaan kepada pelanggan setianya, Moro bekerjasama dengan media lokal terintegrasi Harian Pagi SatelitPost menghelat sebuah promo menarik yang dikemas dalam September Ceria Selfie Berhadiah.

Narko, Supervisor Moro, mengatakan, prgoram ini dihelat untuk menjawab perkembangan teknologi di era sekarang ini. Dunia mobile yang marak hampir semua orang memiliki android. Mereka, dari kalangan usia muda hingga yang orang tua pun  menyukai kegiatan selfie atau groufie. ” Program selfie ini berlaku selama satu bulan, yakni selama bulan September,” kata dia.

Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu memenuhi kebutuhan Anda dengan berbelanja di Moro dan berfoto selfie dengan barang belanjaan Anda di Selfie Booth yang sudah disediakan di dekat kasir Deptstore Moro.

Setelah itu, Anda harus mengunggah foto selfie tersebut disertai komentar yang menarik, lucu dan unik di fanspage Facebook Harian Pagi SatelitPost  atau dengan mengunggahnya di akun Facebook Anda dengan menyertakan #satelitpost (tanpa spasi).

“Sepuluh foto dan komentar paling menarik, berkesempatan mendapatkan voucher belanja dengan rincian, senilai Rp 200 ribu untuk lima orang pemenang. Dan lima orang pemenang lagi akan mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu untuk masing-masing pemenang,” ujarnya.

Leksana Sugiono, Koordinator Iklan Harian Pagi SatelitPost, mengatakan  program kerjasama yang terjalin ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kepada pelanggan setia Moro. Dan  untuk pengumuman hadiah Foto Selfie dan komentar terbaik akan diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2017. “Pengumuman daftar  pemenang  yang mendapatkan hadiah akan ditayangkan pada Surat Kabar Harian Pagi SatelitPost edisi 10 Oktober 2017,” katanya. (Ind)

Komentar

komentar

BAGIKAN