KEDUNGREJA, SATELITPOST-Sutrisno (22) Warga RT 02 RW 03 Dusun Awiluar Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja akhirnya meninggal usai menjalani perawatan di Puskesmas Kedungreja.  Sutrisno dirawat usai kecelakaan menabrak delman, Minggu (6/8).

Korban meninggal di perjalanan saat menuju Rumah Sakit Margono Purwokerto setelah dirujuk ke Puskesmas Kedungreja.

Tetangga korban, Edi mengungkapkan, korban sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kedungreja–Tambaksari sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas.

Korban mengendarai sepeda motor dari arah timur dengan kecepatan tinggi menabrak delman yang ada di depannya . “Korban bermaksud mendahului delman yang ada di depannya dari jarak dekat dengan kecepatan tinggi. Namun, membentur roda delman hingga patah dan motor terpental,” katanya usai mengikuti pemakaman, Selasa (8/8)

Edi menambahkan karena korban mengalami luka berat, luka robek di dada dan memar di kepala, korban sempat dirawat  satu hari di Puskesmas. Kemudia, korban dirujuk ke Rumah Sakit Margono namun dalam perjalanan korban meninggal dunia. Kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani Kepolisian Sektor Kedungreja. Pihak kepolisian mengamankan sepeda motor korban yang rusak berat. (lim).

Komentar

komentar