DANDIM 0701/Bms,Letkol InfErwin Ekagita Yuana SIP memimpin rapat staf terkait evaluasi program kerja dan akan dilaksanakan di Ruangan Data Makodim 0701/Banyumas, Selasa (6/6). ISTIMEWA

BANYUMAS, SATELITPOST – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana, S.I.P memimpin Rapat Staf terkait evaluasi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan bertempat di ruang data Makodim 0701/Banyumas, Selasa (06/06)

Dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin komplek, rapat staf sangat penting dilakukan baik sebagai evaluasi maupun perbaikan guna pedoman pelaksanaan suatu kegiatan. Melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil Evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan ke depan,” kata Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana, S.I.P.

Pada Rapat yang dihadiri oleh seluruh Perwira Staf serta Kodim 0701/Banyumas, Dandim 0701/Banyumas mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. Disamping itu Dandim juga menyampaikan tentang rencana ke depan sebagai prosedur tetap dalam pelaksanaannya.

Adapun kegiatan yang perlu dilakukan dalam pembinaan antara lain, Pembinaan Pangkalan, Personel, Peranti lunak, Latihan ,Administrasi dan Materiil serta kesiapan yang lain, diantaranya komponen kesiapan kewilayahan baik di tingkat kecamatan sampai dengan tingkat kabupaten diwilayah Kodim 0701/Banyumas.

Selain itu, melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh Staf dan Koramil dapat saling memberikan informasi dan masukan yang dibutuhkan, sehingga masing-masing Staf dan Koramil akan memperoleh masukan yang proporsional untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas ke depan. (dil)

Komentar

komentar