KARANGPUCUNG, SATELITPOST-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0703 Cilacap, meresmikan pembangunan dan penggunaan Mushola An-Nur Kantor Koramil Karangpucung, Kamis (8/6).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci oleh Dandim Cilacap Letnan Kolonel Ferdial Lubis, MPICT Kepada Imam Mushola, Asmo.

Peresmian disaksikan Danramil Karangpucung, Ketua Persit Kartika, Forkompimca, Ketua MUI Kecamatan Karangpucung, kepala desa, tokoh agama, masyarakat setempat dan anggota Koramil Karangpucung.

Dalam sambutanya, Dandim Letnan Kolonel Ferdial Lubis,MPICT menyampaikan, pembangunan mushola tersebut bermanfaat bagi jajaran Koramil dan masyarakat sekitar.

Pendirian mushola dapat dijadikan momentum meningkatkan ibadah, sekaligus membangun kebersamaan tentara dengan masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak dalam pembangunan mushola ini. Kami sangat mengapresiasi jajaran Koramil Karangpucung,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) XV Karangpucung, Kapten CTP Rudi Dwianto mengatakan, Mushola An-Nur dibangun sejak Februari lalu dengan pendanaan secara gotong royong anggota Koramil Karangpucung dan donatur dari masyarakat.

Sebelumnya, Dandim 0703 Cilacap membuka Bazar dan Pasar Murah yang digelar di halaman Koramil Majenang. Bazar tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. (lim)

Komentar

komentar

BAGIKAN