PEMILIK Djemari Pusat, Yohana memberikan sambutan pada grand opening Djemari Reflexology & Family Massage Cilacap, Sabtu (11/11).SATELITPOST/RENY TANIA

CILACAP, SATELITPOST-Djemari Reflexology and Family Massage, gerai pijat ternama di Indonesia, hadir di Cilacap. Anda yang memiliki segudang aktivitas dan merasa lelah, Djemari bisa menjadi satu alternatif pilihan kunjungan agar kembali rileks. Bukan hanya bagi para pekerja, tetapi juga bisa bagi para keluarga.

Djemari di Cilacap ini merupakan cabang ke-17, dengan lokasi yang mudah dijangkau, berada di Jalan S Parman Ruko 5, Cilacap. Keunggulan dari Djemari Cilacap dibandingkan dengan panti pijat lainnya, yakni tempatnya yang premium, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Di sini tempatnya ber-AC, privasinya terjaga, keamanannya terjamin, terapisnya ramah-ramah, satu room satu konsumen, dan untuk konsumen perempuan dilayani perempuan, terapis laki-laki melayani konsumen laki-laki,” ujar Manager Area Djemari Purwokerto Cilacap, Rahayu pada grand opening Djemari Reflexology & Family Massage Cilacap, Sabtu (11/11).

Untuk perawatan yang ditawarkan mulai reflexi hanya Rp 60 ribu/60 menit, pijat sehat Rp 95 ribu/90 menit, totok wajah harga Rp 60 ribu/60 menit, totok wajah prima dengan harga Rp 120 ribu/90 menit, terapi V hanya Rp 60 ribu/60 menit, terapi V prima dengan harga Rp 120 ribu/90 menit. “Bisa juga perawatan panggilan ke rumah dengan harga Rp 110 per 90 menit dan ke panggilan ke hotel dengan harga Rp 150 ribu per 90 menit,” katanya.

Menariknya lagi, ada promo Happy Hours  setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00-13.00 WIB, kecuali Hari besar. Ada juga promo bagi mahasiswa, yang ada setiap Hari Rabu, dengan menunjukkan fotokopi kartu mahasiswa.

Katharina Pamungkas, mewakili owner dari Djemari Reflexology & Family Massage mengatakan kebutuhan akan massage bersih, sehat, dan aman masyarakat di Cilacap tinggi. Akan tetapi belum ada tempat pijat yang menyediakan tempat seperti yang dibutuhkan masyarakat, terutama ibu rumah tangga.

“Tempatnya kita buat seeksklusif mungkin dan harganya pun murah. Owner, Pak Beni ingin menciptakan tempat pijat yang sehat, eksklusif, dan aman,” ujarnya.

Namun, yang menjadi alasan utama Terus Jaya, menjalin kemitraan dengan Djemari ini, karena kesukaan owner yang menyukai Pijat. “Pak Beni pernah pijat di Djemari ini, dan memang enak. Jadi kenapa kita tidak menjalin kemitraan dengan Djemari dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Dalam Grand Opening Djemari Cilacap, kemarin juga dihadiri oleh Owner Djemari Reflexology & Familly Massage, Johana dan Putri. Selain itu juga dihadiri oleh para rekanan.

Bagi anda warga Cilacap yang ingin badan pegelnya hilang, langsung saja meluncur, ke Djemari yang di Jalan S Parman Ruko 5, atau hubungi 0282 539366 untuk reservasi. Pelayanan bisa dinikmati mulai pukul 08.00-22.00 WIB.  (ale)

Komentar

komentar