KAPOLSEK Wangon memberikan santunan untuk anak yatim saat acara buka puasa di aula Polsek setempat,Rabu(7/6). ISTIMEWA

WANGON, SATELITPOST– Kepolisian Sektor  ( Polsek) Wangon bersama Forkompimcam Wangon  menggelar buka puasa bersama bagi anak yatim piatu dan tukang becak di Aula Polsek setempat, Rabu (7/6). Dalam kegiatan ini juga diberikan santunan bagi anak yatim piatu dan tukang becak yang hadir.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, SIK, MHum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, SH mengatakan, ” Menggiatkan kedekatan polisi dengan masyarakat disela- sela tugas harian.” katanya, Kamis (8/6).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga berpesan kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Operasi Ramadaniya 2017 dengan harapan semua rangkaian perencanaan dapat berjalan aman, mudah dan lancar.

” Kegiatan ini diprakarsai dengan maksud untuk memberikan semangat kebersamaan antara masyarakat dengan unsur pemerintah, juga sebagai wujud kebersamaan Tiga Pilar (Pemerintahan, TNI dan Polri)”, kata Wahyu Budi.‎

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Camat Wangon Drs. Wahyu Budi Wahyu bersama Sekretaris kecamatan Wangon  Eri Purwanto, SSos, Danramil Wangon Kapten Inf. Saringan, seluruh anggota Polsek Wangon serta anak yatim dan para tukang becak yang berada disekitaran wilayah Polsek Wangon.

‎Sebelum acara buka bersama  diserahkan  santunan kepada anak yatim dan para tukang becak oleh Camat, Danramil serta Kapolsek Wangon yang dilanjutkan kultum menjelang berbuka puasa oleh Ustad Sobirin, SAg dengan mengusung tema tentang perintah puasa di Bulan Ramadhan. (rar)‎

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY