DANDIM 0701/Bms, Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana SIP meninjau persiapan TMMD Reguler ke 99, Jumat (9/6). ISTIMEWA

BATURRADEN, SATELITPOST – Dalam rangka menyukseskan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas,  jajaran Kodim menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pihak, Jumat (09/06/2017. Rapat di gelar di Aula Kecamatan Baturraden, Banyumas.

 

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P, Camat Baturaden Totot Subagyo, S. Sos, Msi, Danramil 02/Baturaden kapten Inf Ruswanto, Kapolsek Baturaden AKP Susanto, Kabag BAPEDA, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam rapat yang dipimpin oleh Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P itu, dibahas secara detail mulai itu, dari jam upacara, tama undangan yang hadir, acara tambahan di upacara pembukaan tersebut.

 

Semua harus dipersiapkan matang agar jalannya upacara nanti bisa sukses, Tidak hany sekedar suskes di upacara pembukaan saja, melainkan juga sukses di pelaksanaan dan sukses di publikasi,” tandas Dandim.

 

Acara dimulai dari peninjauan ruang transit kecamatan, peninjauan lapangan tempat upacara, peninjauan Balai Desa Rempoah untuk lokasi pasar murah,  Yankes dan kegiatan non fisik, serta peninjauan lokasi TMMD Reg Ke 99 tahun 2017 di RT 8 RW 4 Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas. (dil)

 

 

Komentar

komentar