NASMOCO Purwokerto menggelar Ngabuburit bareng Nasmoco Club di sejumlah titik, Kamis (15/ 6) sore. ISTIMEWA

PURWOKERTO, SATELITPOST – Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY bersama dengan Sembilan komunitas otomotif yang tergabung dalam Nasmoco Club Purwokerto dan sekitarnya, menggelar acara buka bersama bertajuk “Ramadhan Seru bersama Nasmoco Club Community” yang diselenggarakan Kamis (15/6) sore.

Komunitas yang hadir diantaranya : ALTIC ( Altis Indonesia Comnunity), VLOC (Vios Limo Community), IC (Innova Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), TAC ngapak R (Toyota Agya Club Ngapak R), GCC (Great Corolla Club ), TERUCI (Terios Rush community), TKCI ( Toyota Kijang Club Indonesia)⁠⁠⁠⁠, TM ( Toyota Mania).

Acara ngabuburit dimulai dengan konvoi kendaraan yang berangkat dari dealer Nasmoco Purwokerto dan berhenti di sejumlah titik seperti GOR Satria untuk berbagi takjil. Konvoi dilanjutkan ke D’Garden Hall & Resto Purwokerto untuk persiapan berbuka puasa bersama. Sebelum buka bersama, digelar ramah tamah antar komunitas Toyota dan pemberian santunan untuk panti asuhan setempat.

Bagi Nasmoco, keberadaan komunitas mobil saat ini cukup penting bagi pengguna atau pemilik mobil, karena komunitas mampu memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat umum. “Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM.

Nasmoco Purwokerto sebagai diler resmi Toyota untuk wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan.  Nasmoco Purwokerto tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga ketersediaan suku cadang (spare part).

 

“Dan untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco juga membuka Bengkel secara khusus pada Hari Minggu atau libur, serta menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota dimanapun dan kapanpun selama 24 Jam, dengan cukup menghubungi no hand phone 0815 4881 9000, ‘’ jelas Raymond A. (dil)

 

 

 

Komentar

komentar