Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704 Banjarnegara

BANJARNEGARA,SATELITPOST-Guna mendukung dan mempererat tali silaturahmi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704 Banjarnegara, Tri Suriani Jaya melakukan kunjungan ke beberapa wilayah ranting.

Kunjungan dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan serta memberikan semangat bagi anggota Persit yang ada di Banjarnegara. Tidak hanya itu, kunjungan juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas pengurus persit hingga tingkat ranting. Sebab, Persit memiliki peranan penting dalam medukung tugas suami, untuk itu persit juga memiliki tugas dalam menjaga keharmonisan keluarga.

“Jalin komunikasi yang baik dengan suami karena  peran istri sangat di butuhkan untuk mengatur   perekonomian keluarga. Sebab, beratnya tugas dari bapak-bapaknya di harapkan ibu-ibu memberikan suport agar selalu semangat,” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704 Banjarnegara Ny Tri Suriani saat mengunjungi anggota Persit Koramil Batur kemarin.

Dia juga berharap agar seluruh anggota persit memperhatikan perkembangan anak dan lingkungannya serta perhatikan pergaulan mereka. “Bentengi mereka dengan pengetahuan rohani keagamaan, ilmu, dan kasih sayang dari orang tuanya dan kepedulian. Perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tekhologi.

Dia juga mengingatkan agar jangan terlalu banyak tuntutan terhadap suami, setiap persit bisa mengatur keuangan keluarga. “Sebagai persit harus senantiasa menjaga kekompakan dan nama baik persit maupun institusi TNI,” katanya. (oel)

Komentar

komentar