PROSESI pengambilan sumpah penitia Pilkades Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Minggu (15/10).

SUMBANG, SATELITPOST-Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa pada bulan Desember mendatang. Sebagai persiapan, Pemerintah Desa Kebanggan melantik panitia pemilihan kepala desa, Minggu (15/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkompinca Kecamatan Sumbang, Perangkat Desa Kebanggan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebanggan yang telah terbentuk serta tokoh warga masyarakat Desa Kebanggan.

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK melalui Kapolsek Sumbang AKP Supa’at mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kepala Desa Kebanggan dilakukan Ketua BPD Desa Kebanggan, Tri Cahyono.

“Kami menyampaikan pembekalan kepada panitia yang telah dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,”kata dia.

Ia mengimbau aparat desa bersama menciptakan sinergitas dan kebersamaan antara semua unsur elemen warga masyarakat dengan TNI dan Polri. “Sehingga kegiatan pemilihan kepala desa yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2017 dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib,” ujar dia.(pan)

Komentar

komentar