KETUA Bhayangkari Cimanggu ddampingi Kapolsek Cimanggu,AKP Darsono SL SH memberi santunan untuk anak yatim di Polsek setempat,Minggu (18/6). SATELITPOST/TASLIM INDRA

CIMANGGU, SATELITPOST-Jajaran Kepolisian Sektor Cimanggu menggelar kegiatan bakti sosial santunan kepada anak yatim/piatu dan kaum duafa di wilayah Kecamatan Cimanggu, Minggu (18/6). Tercatat ada 50 orang yang menerima santunan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Polisi Sektor Cimanggu dihadiri Kapolsek dan anggota serta wanita Bhayangkari Ranting Cimanggu.

Kapolsek Cimanggu AKP Darsono SL mengatakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu dan duafa sebanyak 50 orang, digelar dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tahun.

Kegiatan santunan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak yatim/piatu dan duafa di wilayah hukum Polsek Cimanggu. Tujuan santunan ini adalah untuk membangun kepercayaan, lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga, masyarakat ikut berpartisipasi bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dia berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan biaya kebutuhan hidup sehari-hari. “Santunan yang kami berikan berupa uang dan beras yang dihimpun dari donator jajaran Polsek Cimanggu dan Bhayangkari Cimanggu dilanjutkan dengan berbuka bersama,” katanya. (lim).

Komentar

komentar