GEDUNG baru Kantor Pusat PT BPRS Arta Leksana yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 220, Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan.

PURWOKERTO, SATELITPOST – Keberlangsungan sebuah perusahaan tidak terlepas dari kepuasan dan kenyamanan yang diterima oleh setiap individu yang terlibat dalam jalinan komunikasi dan interaksi langsung yang dilakukan. Baik itu kenyamanan pemilik, pengelola, maupun pelanggan. Fokus dalam memberikan layanan terbaik menjadi salah satu kunci keberhasilan dan eksistensi usaha.

Upaya untuk memberikan nilai kebermanfaatan bagi sesama akan menjadi kekuatan ”word of mouth” atau dalam istilah jawa “gethok tular” yang bernilai positif bagi perusahaan untuk terus bertumbuh. Berbenah untuk bertumbuh dalam bingkai nilai-nilai syariah terus dilakukan lembaga-lembaga keuangan syariah. Pun demikian yang dilakukan oleh PT. BPRS Arta Leksana menjelang usianya yang ke 11 tahun pada bulan November mendatang.

“Upaya-upaya yang telah dilakukan adalah peningkatan kualitas SDM dalam bidang pemasaran, operasional, pelayanan dan pengawasan. Lalu program Bebas Biaya Administrasi untuk nasabah pembiayaan pun sudah dijalankan mengawali tahun baru Hijriyah 1439 H yang lalu,” kata Direktur Utama PT BPRS Arta Leksana, Hj Widia, SE, MM, Kamis (12/10).

Salah satu upaya dalam rangka memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi nasabah dalam berinteraksi secara langsung dengan PT BPRS Arta Leksana, bulan November mendatang, gedung Kantor Pusat insyaf Allah akan mulai ditempati dan beroperasi. “Bertepatan dengan Milad ke-11 perusahaan kami, Insya Allah kami akan menempati kantor kami yang baru sebagai Kantor Pusat yang beralamat di Jl Perintis Kemerdekaan No. 220, Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan. Kurang lebih 25 meter dari Pasar Proliman,” jelasnya.

Program-program baru, produk-produk yang menarik dan bersaing, serta optimalisasi layanan untuk memberikan nilai kebermanfaatan kepada semua pihak akan turut mengiringi langkah PT BPRS Arta Lekana melalui kantor yang baru. Menanggapi kritisi terhadap layanan dan operasional Bank Syariah yang dinilai belum sesuai syariah, PT BPRS Arta Leksana senantiasa secara optimal menjaga agar setiap transaksi yang dilakukan, layanan yang diberikan tidak lepas dari kaidah-kaidah syariah.

“Ada keterlibatan pengawasan Dewan Pengawas Syariah di lembaga kami dalam setiap aktivitas transaksi yang kami lakukan. Pun demikian pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan yang mengawasi setiap aktivitas perbankan kami. Tentunya kami akan menjaga agar apa yang kami lakukan tidak menyalahi aturan-aturan syariah maupun aturan-aturan hukum positif yang berlaku,” Hj. Widia menambahkan.

Semoga rencana penempatan kantor  baru PT BPRS Arta Leksana pada bulan November mendatang , lanjut dia, bisa berjalan lancar dan bisa memberikan nuansa baru yang memberikan kenyamanan layanan bagi nasabah untuk berinteraksi langsung di kantor kami. “Tumbuh kembangnya Ekonomi Islam salah satu wujud riilnya dapat dilihat dari keterhubungan lembaga keuangan syariah dengan sektor usaha dalam sinergi yang saling menguntungkan dalam bingkai nilai-nilai syariah,” ujarnya. (dil)

Komentar

komentar