FASILITAS fitness center yang ada di Meotel Purwokerto by Dafam.SATELITPOST/ALFIATIN

PURWOKERTO, SATELITPOST-Meotel Purwokerto by Dafam semakin memanjakan pelanggannya dengan fitness center dan swimming pool sebagai wahana barunya.

Di penghujung tahun 2017, Meotel Purwokerto by Dafam memberikan promo menarik harga khusus Desember untuk pendaftaran member di fitness center.

Harga khusus itu diberikan untuk semua jenis member. Mulai dari member tiga bulan yang cukup dengan tarif Rp 150 ribu, atau member enam bulan hanya Rp 800 ribu, serta 1 tahun hanya Rp 1,6 juta.

General manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan mengatakan, olahraga saat ini sudah menjadi kebutuhan supaya badan tetap fit dan segar. Dengan fasilitas fitness center, Meotel ingin mengajak masyarakat berolahraga dengan nyaman dan tarif terjangkau.

Ada banyak keuntungan dengan menjadi membership fitness center di Meotel Purwokerto by Dafam. Setelah terdaftar sebagai member, Anda sudah dapat memanfaatkan swimmig pool secara cuma-cuma.

Selain itu, pemegang member card juga akan mendapatkan diskon super gede untuk reservasi room dan menu di food and beverage Meotel Purwokerto by Dafam.

“Untuk setiap reservasi room, member akan mendapatkan diskon hingga 70 persen dan 10 persen untuk setiap pemesanan menu di food and beverage Meotel,” ujarnya.

Untuk mendaftar sebagai member fitness center, tidak terlalu sulit. Anda hanya cukup membawa id card, foto 2×3 dua lembar dan registrasi senilai Rp 50 ribu.

“Kalau ingin coba dulu, Meotel Purwokerto by Dafam juga membukanya untuk umum. Hanya dengan Rp 40 ribu, Anda sudah bisa memanfaatkan fitnes center, swimming pool, sewa handuk, dan makan atau snack,” katanya.

Tertarik? Langsung saja merapat ke Meotel Purwokerto by Dafam. Untuk fitness center dan swimming pool buka mulai pukul 06.00-20.00 WIB. (alf)

Komentar

komentar