PAMERAN Handphone di Hall A2, Moro Ritail dan Grosir Purwokerto, Senin (13/11).SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Memiliki ponsel dengan spesifikasi tinggi dan banyak fitur sudah barang tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Apalagi mereka yang menjadikan ponsel tak hanya sebagai alat komunikasi, melainkan  menjadi sarana berbisnis hingga untuk tampil eksis di dunia maya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Moro, sebagai pusat ritel dan grosir terlengkap di Kota Purwokerto akan memanjakan Anda dengan menghelat Pameran Handphone di Hall A 2 Moro.

Narko, Supervisor Moro, mengatakan, pameran ini merupakan program akhir tahun Moro. Karena Moro ingin selalu menjadi yang terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Untuk kali ini, khusus bagi masyarakat yang tengah berburu ponsel idaman. Dan ini merupakan kali pertama Moro menghadirkan banyak vendor sebagai peserta pameran,” katanya.

Dalam helatan yang berlangsung sejak Minggu (5/11) hingga Selasa (5/12) mendatang ini, ada 11 konter yang ikut serta. Antara lain, El Phone, Kencana Cell, SS Sellular, Anugerah Cell, Galaxy Phone, Spider Cellular, Hosana Cell, At Mobile, Coklat Cell, Mandiri Cell, dan Home Cell.

Menariknya, setiap konter tengah menyiapkan berbagai program promo yang siap memanjakan para konsumen. Jadi, banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Hemat waktu dan biaya karena cukup berkeliling di satu tempat, berkesempatan mendapatkan hadiah yang dihelat setiap konter. Dan tentunya, ponsel idaman pun bisa Anda dapatkan karena aneka brand ponsel dengan kualitas terjamin semuanya tersedia.

Nah, Moro sendiri juga tengah menyiapkan sederet hadiah termasuk ponsel didalamnya. Untuk mendapatkannya, Anda cukup berbelanja di Pameran Handphone, maka akan mendapatkan kupon undian.”Setiap pembelian dengan minimal Rp 500 ribu tidak berlaku kelipatan, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian,” ujar dia.

Pameran ini sayang kan untuk dilewatkan. Untuk itu, segera meluncur saja ke Moro. Dapatkan ponsel idaman beserta hadiah promonya. ([email protected])

Komentar

komentar

BAGIKAN