PERUMAHAN Griya Asri Karangsalam tipe 36/72.

 

PURWOKERTO, SATELITPOST- Terletak di Karangsalam, tepatnya belakang SMA 3 Purwokerto, Griya Asri Karangsalam hadir sebagai hunian keluarga modern, yang masih asri. “Kalau disini hawanya masih sejuk asri, nyamanlah untuk tempat tinggal,” kata Mukhlisin, Marketing Griya Asri Karangsalam.

Dengan tipe 36/72, 40/84, dan 54/112, Anda bisa memilih hunian yang sesuai untuk kebutuhan. “Untuk ketiga tipe semuanya terletak di area sini, cuma yang paling cepat habis tipe 36,” kata Mukhlisin.

Rencananya, akan ada 90 unit Griya Asri yang akan dibangun disini. Karena letaknya yang masih sejuk, daerah Griya Asri juga dipastikan lancar sumber airnya. “Kita pakainya sumur bor dan sudah ada penampungnya, jadi mudah untuk akses air,” ujarnya.

Lingkungan yang masih sejuk tentunya hunian di Griya Asri ini nyaman untuk ditinggali. Menurut Mukhlisin, terbukti pembeli mayoritas mencari hunian disini untuk tempat tinggal. “Karena suasana masih adem, kota tapi di pinggir, jadi kebanyakan mencari untuk tempat tinggal bukan untuk investasi. Pembeli pun paling banyak warga asli Purwokerto,” katanya.

Harganya pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari Rp250 juta tipe 36, Rp 285 juta tipe 40, dan Rp380 juta tipe 54. “Hunian harga terjangkau untuk semua kalangan,” kata Mukhlis. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih banyak Griya Asri ini, bisa datangi kantor pemasarannya di belakang SMA 3 Purwokerto. Sekaligus bisa meninjau langsung ke lokasi pembangunan. (cr)

Komentar

komentar

BAGIKAN