PURWOKERTO, SATELITPOST- Harian Pagi SatelitPost bakal menggelar lomba mewarnai di Meotel Purwokerto by Dafam pada 21 Januari 2018 mendatang siang pukul 14.00. Lomba tersebut selain menggandeng Meotel Purwoke‎rto by Dafam juga bekerja sama dengan Standard Indonesia.

Koordinator Iklan SatelitPost, Leksana Sugiono mengatakn, para pemenang masing-masing kategori tidak hanya akan mendapatkan trofi, uang pembinaan, dan hadiah saja. Tapi juga akan dijadikan profil singkat di Harian Pagi SatelitPost‎. “Nanti juara dan sekolahnya akan diprofilkan, untuk memberi apresiasi kepada para pemenang,” kata dia.

Lomba tersebut akan digelar untuk dua kategori,yakni kategori I untuk PAUD dan TK, serta kategori II untuk SD kelas 1,2 dan 3.  Dengan tema gambar akan diberikan sebelum waktu perlombaan. Peserta dapat mengikuti lomba tersebut hanya dengan melakukan registrasi sebesar Rp 25 ribu saja. Bagi sekolah yang mendaftar rombongan minimal 10 pendaftar, juga akan diberikan diskon sebesar 10 persen.

“Dengan registrasi tersebut, peserta mendapatkan fasilitas berupa alat mewarnai yaitu pascola 12 (oil pastel), kertas mewarnai, pensil, dan penghapus. Peserta hanya perlu membawa meja lukis kecil saja. Bagi yang mau membawa pewarna sendiri juga diperbolehkan dengan merek yang sama, Pascola,” kata dia.

Sementara untuk pendaftaran, menurut dia bisa dilakukan di kantor Harian Pagi SatelitPost atau di Meotel Purwokerto by Dafam, mulai Senin (18/12) sampai 21 Januari 2018. Sebagai hadiahnya. pemenang akan mendapatkan trofi, uang pembinaan, dan goodybag. Serta voucher kamar dari Meotel Purwokerto by Dafam untuk juara 1 (executive room), juara 2 (family room), dan juara 3 (smart room).

‎Marketing Promosi Standard Indonesia, Heru mengatakan pihaknya sudah rutin menggelar kegiatan serupa setiap bulannya. Dan di awal tahun 2018, pihaknya sengaja menggelar bersama SatelitPost dan Meotel Purwokerto by Dafam di Kota Purwokerto.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ingin mengenalkan Pascola, alat warna terbaru dari Standard Indonesia. Sebenarnya rilis pasacola menurut dia sudah lama menyasar kota besar. Dan saat ini sudah mulai masuk Banyumas.

“Pascola ini terbuat dari pasta minyak yang dicampur dengan pewarna. Dan memiliki sifat lembut, mudah bercampur (sangat baik pada proses mixing). Dan ramah anak karena pewarna yang digunakan dari bahan alami,” katanya.

Menariknya lagi, bagi keluarga peserta lomba yang ingin bermalam di Kota Purwokerto, Meotel Purwokerto by Dafam memberikan harga spesial. Yakni cukup Rp 318 ribu untuk satu kamar dengan fasilitas sarapan untuk dua orang serta free memanfaatkan fitnes center dan swimming pool.

“Kami support even tersebut. Selain juga untuk mengenalkan fasilitas terbaru dari kami,” kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Meskipun memberikan harga spesial untuk keluarga peserta. Tapi Andre mengatakan pelayanan dan fasilitas tetap nomor satu. “Pelayanan tetap sama, sangat kami utamakan. Karena harga spesial ini lebih untuk support even tersebut,” kata dia. ‎(alf)

Komentar

komentar