MANAGER CSR Semen Bima Fatria Rahmadi (kiri) bersama Manager PR Semen Bima, Irwan Triono (kedua dari kanan) menyerahkan kambing untuk kurban kepada PLT Kepala Desa Kracak (kedua dari kiri) dan Kadus Kracak (kanan) di balai desa tersebut.

AJIBARANG, SATELITPOST – Kamis, 31 Agustus 2017 Semen Bima dalam Program CSR membagi – bagikan hewan kurban yang berjumlah total 23 ekor Kambing untuk beberapa Desa di Kecamatan Ajibarang. Diantaranya adalah Desa Pancasan, Sawangan, Karangbawang, Darmakradenan, Pancasan dan Kracak yang serah terimanya dilakukan di Balai Desa.

Selain enam desa tersebut, Semen Bima juga membagikan kepada Kecamatan Ajibarang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas. CSR Semen Bima dalam program kali ini bekerja sama dengan Pemdes dan Pemkab Banyumas bertujuan agar bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semen Bima dalam Program CSR berbagi hewan kurban sudah rutin berjalan setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari besar Umat Islam, Iduladha. Dalam penyalurannya Semen Bima tidak hanya asal memberikan hewan kurban tersebut. Sebelumnya sudah dilakukan pengecekan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas sebelum disalurkan. Manager CSR Dept Semen Bima Fatria Rahmadi berharap bahwa dengan adanya pembagian hewan kurban dari Semen Bima dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu. (dil)

Komentar

komentar

BAGIKAN